Tanda kesehatan sakit

Tanda kesehatan yang buruk adalah tanda yang paling penting dari status kesehatan di anjing Anda. Sebagai contoh, jika anjing telah terus-menerus hidung discharge, ini menunjukkan adanya hidung tersumbat dan jika debit tebal, sebagian besar kali, anjing mungkin memiliki pneumonia.  


Jika muntah anjing satu atau dua kali sesekali, ini mungkin tidak dianggap sebagai tanda serius kesehatan yang sakit tetapi jika anjing terus muntah ini, maka ini adalah sesuatu yang penting untuk dilihat ke dalam. 

Jika anjing telah terus-menerus gatal, maka salah satu kebutuhan untuk memeriksa anjing pertama dengan pengamatan lebih dekat dan pemeriksaan kulit dengan memisahkan bahan rambut terutama dalam kasus keturunan berambut panjang. Anda mungkin juga menemukan banyak kutu atau kutu pada kulit, yang mungkin terlihat tampaknya normal di kejauhan. 

Jika anjing melewati bangku longgar untuk satu atau dua kali, ini tidak perlu diberikan lebih menekankan tetapi jika ada terus menerus berlalunya longgar bangku, maka anjing dipahami menderita dari gangguan usus. Jika anjing tidak lulus tinja selama dua sampai tiga hari, gangguan pencernaan perlu dikesampingkan dengan cermat.

Hanya dengan sabar mengamati gerakan berjalan anjing dan mengesampingkan setiap gerakan abnormal di anjing. Jika anjing pincukkan, hewan mungkin memiliki lesi kaki. Demikian pula, jika anjing tua telah enggan berjalan dan asupan pakan kurang bersama dengan muntah diulang, maka gangguan ginjal akut seperti Nefritis perlu dikesampingkan.

Jika ada keputihan di mata, mencurigai opacity kornea yang mungkin terjadi pada penyakit seperti trypanasomosis. Ketika anjing menjadi anemia, selaput lendir mata menjadi lebih pucat dan dalam kasus yang parah, ini mungkin memiliki warna dinding putih. Jika rantai gigitan anjing dan pemilik atau orang lain, mencari gangguan perilaku dan rabies perlu dikesampingkan.

Belum ada Komentar untuk "Tanda kesehatan sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel