Menyusui anjing sakit

Menyusui anjing sakit adalah salah satu langkah penting yang pemilik anjing perlu memahami.  Demikian pula, ketika seekor anjing menjadi sakit, anjing membutuhkan lebih banyak perawatan dan kasih sayang berdasarkan kegiatan oleh pemilik anjing. Menyusui hewan yang sakit sering dianggap sebagai seni dan ini tidak boleh diambil sebagai tindakan kausal. 


Ya. Anda perlu untuk mengambil perawatan ekstra untuk anjing ketika itu menjadi sakit. Sebagai contoh, anjing sakit dengan demam tinggi perlu diberikan hanya beberapa potongan roti dan besar non-vegetarian item dapat dihindari.  Anjing tersebut harus disimpan di beberapa tempat yang tenang setelah obat diambil dan tidak boleh terganggu.  Selama menyusui anjing yang telah mengambil obat, hewan perlu membujuk dan membelai oleh pemilik.  Jangan menaikkan kepala anjing terlalu banyak untuk menghindari berlalunya obat yang diberikan oleh mulut langsung ke organ pernapasan seperti paru-paru.  Selama tindakan perawatan, berhati-hati dengan memberikan cairan hangat.

Keselamatan akan diberikan lebih banyak prioritas selama kegiatan Keperawatan di setiap anjing. Ketika anjing memiliki diare berat, hewan mungkin mulai menunjukkan tanda-tanda dehidrasi. Oleh karena itu, perawatan untuk dehidrasi termasuk penambahan dosis kecil garam dan glukosa ke air dengan cara yang cermat.
Demikian pula, anjing muntah juga membutuhkan perawatan yang tepat.  Es batu dapat diberikan dalam kasus tersebut bersama dengan putih telur untuk kelancaran bagian esofagus. 

Saat ini, Termometer inframerah non-kontak telah datang di pasar untuk mendapatkan suhu hewan tanpa banyak stres.  Tempatkan anjing di tempat yang teduh jika suhu sangat tinggi dan memberikan ventilasi yang baik untuk hewan yang menderita.   Jika hewan tersebut menderita hipotermia, memberikan selimut hangat untuk memberikan kenyamanan kepada hewan.
   

Belum ada Komentar untuk "Menyusui anjing sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel