Kering vs. makanan kaleng

Jenis bahan makanan yang berbeda dengan nilai yang berbeda dari keinginan oleh anjing.  Anjing seperti makanan kering hanya jika mereka lezat hanya dan Namun, dibandingkan, anjing hanya lebih suka makanan kaleng item. Alasan untuk preferensi tersebut oleh anjing adalah bahwa dalam kasus makanan kaleng item, kelembaban adalah sekitar 70 untuk 80 persen tetapi dalam kasus makanan kering, hanya sekitar sepuluh persen. 


Namun, jika Anda melihatnya dalam hal nutrisi, sering makanan kering mengandung nutrisi hampir 90 persen sedangkan makanan kaleng item mengandung hanya kurang persen nutrisi dan sebagian besar kali.  Hal ini hanya produk kedelai yang terstruktur begitu baik untuk terlihat seperti potongan daging. 

Oleh karena itu, untuk membuat keseimbangan gizi dalam sistem tubuh, anjing harus makan lebih banyak bahan makanan kaleng daripada bahan makanan kering.  Oleh karena itu, hanya membandingkan faktor biaya yang berkaitan dengan fitur ini oleh Anda.  Banyak item kering makanan yang berbasis kedelai dan beras. 

Sekarang beberapa item kering makanan didasarkan pada jagung. Terkadang, daging sapi berbasis atau ayam makanan berdasarkan item datang dalam kaleng bersama dengan mineral dan vitamin suplemen cocok untuk pemeliharaan status kesehatan anjing. Anjing yang lebih besar yang beratnya lebih dari tiga puluh pon perlu diberi makan dengan makanan semi lembab atau kering makanan item dalam sebagian besar kesempatan. 

Hal ini untuk memenuhi reseptor makanan di perut. Hal ini disebabkan fakta bahwa anjing yang lebih besar perlu makan banyak makanan lembab atau makanan kaleng untuk memenuhi kriteria ini.  Tapi itu mungkin tidak praktis mungkin dalam anjing yang lebih besar.  Anjing berukuran kecil mungkin memiliki tingkat yang memuaskan nutrisi jika makan bahkan makanan lembab. 
Namun, kepadatan kalori dari makanan kering tidak boleh dilupakan. Bahan makanan kering yang diperkaya sangat disambut oleh barang-barang makanan yang tidak diperkaya.   

Belum ada Komentar untuk "Kering vs. makanan kaleng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel