Anjing membutuhkan diet yang berbeda pada usia yang berbeda

Anjing membutuhkan diet yang berbeda pada usia yang berbeda. Ya. Ini benar. Misalnya, anak anjing membutuhkan susu sebagai item makanan utama sementara anjing dewasa mungkin perlu daging sapi atau ayam di samping telur rebus dan susu. Jadi tergantung pada faktor usia, jadwal Diet bervariasi dalam kenyataan untuk anjing seperti spesies lain. 


Puppies membutuhkan jumlah yang lebih besar protein, lemak dan karbohidrat daripada anjing dewasa.  Selanjutnya, anak anjing membutuhkan lebih sering jadwal makan dalam sehari, tidak seperti anjing dewasa. Gerakan berdasarkan persyaratan Diet lebih dalam kasus anak anjing, karena mereka sering lebih aktif daripada anjing dewasa. 

Elder anjing membutuhkan protein terbatas tetapi protein perlu mudah dicerna dan mudah berasimilasi dalam tubuh.  Jadwal diet harus memiliki banyak pasokan air untuk mereka. Pakan usia anjing terlalu banyak protein akhirnya dapat menyebabkan lebih dari beban untuk struktur ginjal dan akhirnya, anjing mungkin berakhir merusak filter dalam ginjal.

Hal ini berlaku terutama ketika sistem kekebalan anjing ini dikompromikan karena banyak faktor.  Demikian pula, anjing tua membutuhkan lebih sedikit makanan hanya karena gerakan anjing dewasa sangat terbatas dan karenanya, mereka harus menghabiskan energi terbatas. 

Anjing betina dalam tahap kehamilan tidak perlu diberi makan perut penuh karena dapat menyebabkan beberapa ketidaknyamanan kepada hewan. Namun, hewan hamil dan hewan menyusui perlu jenis khusus item makanan yang memberikan jenis gizi yang seimbang dengan tepat suplementasi vitamin dan mineral. 

Hewan menyusui dengan anak anjing perlu diberi makan dengan jumlah yang cukup kalsium dan karenanya, tidak akan ada kekurangan kalsium berdasarkan dan tulang anak anjing akan kuat tanpa melengkung.  

Belum ada Komentar untuk "Anjing membutuhkan diet yang berbeda pada usia yang berbeda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel